Selasa, 13 November 2012

diaaa♥

ini yang mau aku critain ke kalian he :D uneg-unegku nih ckck, kayaknya sudah ada orang yg mnjd penyemangat hidupku lagiiii deh++siapa yaaaa? sudah gak usah pnasaran, tntunya orang spesial dihatiku kok awaw:$
hmm aku sekarang gak sendiri lagi loh guysssss, seneng kan seneng kan? uda ada someone who always decorate my days hahah, aku uda sreg banget nih sm dia ini, entah knp kayaknya dia uda mnjd orang yg tepat dari skian cwok yg tak kenal, walaupun ga banyak :p hmm ga dibilang uda cocok jg ya, mksdnya dia uda bisa ngerti omg''anku gitu, uda baik, gak maksaan, gak marahan, banyaklah..........huhhhhh gua kok jd alepak gini ya,nghhh deh-_- tp jujur aku seneng bisa punya dia, gak mau sia''in deh,supreeeet eh mksdku sueeerrr ;;) kamu jg ya!!!!!!!!!!! aku uda percayain kesriusanmu lho, please km jugaaaaaa.ya?:):) dan tetep bertahan ya kelakuanmu sprti yg kusuka sekarang!!!!☺☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar