Rabu, 03 Oktober 2012

afraid

seperti halnya tak wajar setiap orang mempunyai ketakutan, entah takut tentang segala sesuatunya yang pernah mreka perbuat atau hal yang lain. salah satunya orangnya adalah aku, aku sering takut akan mengecewakan orang terdekatku, entah itu orang tuaku saudaraku temen temenku orang spesial dsb, aku sering heboh bisa dibilang alay, apa apa yang sering gaenak dihati bisa jadi khawatir nngs bingung bimbang dsb, apalagi hal satu ini yang pengen banget tak post. aku pengen dipostku ini ada yang baca. salah satunya dia! dia,dia orang yang aku cinta, yang selalu memberi motivasi banyak saat aku sedang merenung, mreka yang mampu membuat aku sering tertawa setiap aku ingat perkataannya, tapiiiii aku gaenak sm dia yg sering tak kecewain dn aku jg sering alasan yang seharusnya aku gak pengen ngebohonginya. sbg orang wanita memang sifat yg membuat mreka gera utamanya pstinya 'MALU' coba banyangkan seandainya kita pernah mempunyai sebuah pertanyaan dari teman lainnya dn jawabannya sangatlah salah sangat gak masuk akal dn saat itulah orang yang menanyainya itu ngilokin yg ngejawab pasti ank itu malu bahkan sakit hati juga. tapi ya mau gimana lagi kita kan juga gak tau. sama halnya kayak aku, aku lagi gaenak sama anak itu, yang beda sekolah denganku. tapi aku suka bgt dengannya (wajar). biasanya kalo orang yang sesekolahan kan enak setiap harinya bisa ketemu hehe tapi aku sama dia enggak. ak beda sekolah sm dia jadi ketemunya jg sangat jarang banget. bahkan aku sering kangen dengannya tiap hari aku pengen ketemu.. tapi gak mungkin sedangkan aku paling takut dicurigai oleh orang tuaku, aku gak mau mreka berfikir aneh tntngku, ak jg gak mau orang yang ngelihatiku ngmg jelek2 tentangku, pwaliiiiingggg gasuka-__- apalagi ak cwe yg klo dimana mana berkudung, pasti apa yang mreka lakukan jg harus bagus moralnya sikapnya hatinya cara ngomongnya dan lain lain, ak pgn ak bisa dilihat orang sekitar lebih baik bahkan beda dari orang disekitarku. jadi, maksud aku bilang gini, aku lagi takut ajakanmu. bukan berarti aku gak mau tapi aku bener takut orang sekitarku berfikir sperti itu. apalagi kedua orang tuaku. maaf ya.... tapi ketahuilah ak juga sangat kangen berat dngnmu tapi mau gimana lagi. jalani aja ya.. kalo km gak suka caraku ya terserah km mau gimana :') 
because attitudes, behaviors part of my self-esteem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar